sekedar INFO dan SEDIKIT promote-an hohoh

Ya allah,entah apa yg telah merasuki organ tubuh temanku 2 itu -__-“.pasti kalian semua nanya kenapa??.Hani temen sekelas gue yg gue bilang terobsesi banget sama GAZZA itu malah makin menjadi.dia benci banget sama pacarnya gazza2 itu –“.ya,ngefans sih boleh hehe.kalo kalian mau tau sebesar apa ia ngefans sama gazza buka aja http://www.amln2000.wordpress.com .yang kedua,temen gue yang namanya Tazqia,dia terobsesi sangat sama yang namanya FATIH SEFERAGIC itu lho yg syekh dari jerman tapi tinggal di amrik trus jadi HAFIDZ dia amrik sana.Ya,patut juga di fans-in sih hehe..

Oh iya,gue lupa! kalo kalian kekurangan info tentang sekolah gue *mungkingakpenting buka aja http://www.nfbslembang.com .oke?? sudah.gue ganti topik.sekarng,gue lagi suka baca hadits arba’in 23. isinya:

HADITS KEDUAPULUH TIGA

عَنْ أَبِيْ مَالِكْ الْحَارِثِي ابْنِ عَاصِمْ اْلأَشْعَرِي رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالَ : قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : الطُّهُوْرُ شَطْرُ اْلإِيْمَانِ، وَالْحَمْدُ للهِ تَمْلأُ الْمِيْزَانِ، وَسُبْحَانَ اللهِ وَالْحَمْدُ للهِ تَمْلأُ – أَوْ تَمْلآنِ – مَا بَيْنَ السَّمَاءِ وَاْلأَرْضِ، وَالصَّلاَةُ نُوْرٌ، وَالصَّدَقَةُ بُرْهَانٌ، وَالْقُرْآنُ حُجَّةٌ لَكَ أَوْ عَلَيْكَ . كُلُّ النَّاسِ يَغْدُو فَباَئِعٌ نَفْسَهُ فَمُعْتِقُهَا أَوْ مُوْبِقُهَا

[رواه مسلم]

 

Terjemah hadits / ترجمة الحديث :

Dari Abu Malik Al Haritsy bin ‘Ashim Al ‘Asy’ary radhiallahuanhu dia berkata : Rasulullah shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda : Bersuci adalah bagian dari iman, Al Hamdulillah dapat memenuhi timbangan, Subhanallah dan Al Hamdulillah dapat memenuhi antara langit dan bumi, Sholat adalah cahaya, shadaqah adalah bukti, Al Quran dapat menjadi saksi yang meringankanmu atau yang memberatkanmu. Semua manusia berangkat menjual dirinya, ada yang membebaskan dirinya (dari kehinaan dan azab) ada juga yang menghancurkan dirinya.

gimana?kece kan?oke cukup sekian.semoga infonya cukup–

mao promote blog temen gue juga nih *sekalian buka ya http://www.verifiedfairytales.blogspot.com buat nyari tau tentang syekh dari amrik (jerman) itoh –“.trus jangan lupa nama temen gue itu TAZQIA. *hohohoh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s