Curhatan gue

 Kalian harus tau tentang gue -.- 

gue kemaren dipanggil gara2 sesuatu >< serem bgt pokoknya

takut,panas dingin dll. masalahnya itu campur ama urusan nasyath !! disana gue nangis,mikirin tentang nasib gue nanti,gue takut gara2 itu gue kena splah apalah,trus gue juga takut gk bisa masuk osis. padahal,itukan cita-cita gue (masuk osis) maksudnya,gue pengen banget masuk osis. tapi mau gimana lagi,udah resiko. setiap pilihan pasti harus ada pertanggung jawaban dan resikonya,mau itu positif ato nggak nagative. pokoknya buat kalian yang ngebaca ini, do’ain yaa..semoga gue bisa masuk osis di kelas amiinn..

oh iya, jangan lupa juga insyaallah gue pulang ke rumah HARI SABTUUU  amiiinn…

truss juga kuatkan iman gue..jangan sampe nanti chat ama yang di sono lagi -,- soalnya kalo masih komunikasi gitu bisa fatal GUE:/

WHAT THE gaakk?? -astagfirullah😀 O:)

okok..makasih cemuaa cemungudh eaa (alay bnget -.-) 

tunggu post berikutnya yaaaaak😀

 

promote lagi yuk ;)

promote kelas 7DEMOSTIGOCLASS (twitter)

gue mau sedikir promote twitter temen kelas guee,jangan lupa follow yee!!

@alliasalsabila

@jbiebersgirl

@zzanjani

@BASbilqis

@fahmidinizulfa

@Hilmi_FHH

@jesseagent1

@MarwahRizqiyati

@nadagusra12

@nadanawira

@fatiandini

@bungashafira

@salsaabeela

@salsanagochi (me :D)

@stanisahala

@tazqiarnyy

@zahra_cookie

@dillahrhps

-sekian,jangan lupa di follow yooo😉 :p –

info 4

BOCAH TANPA KAKI,TETAP CERIA

“Dia terlihat sehat hari ini. Sepertinya hari ini kami akan pulang,” ujar Nicole Nugent, ibu dari Ireland Nugent, bocah cilik yang baru kehilangan kedua kakinya.

Selama berhari-hari, Nicole menginap di rumah sakit dan tak sedetik pun meninggalkan sisi buah hatinya sejak awal bocah tersebut dilarikan ke rumah sakit Tampa Bay pada 11 April. Sang ayah Jerry Nugent harus bolak-balik dari rumah ke rumah sakit karena mereka punya enam anak lainnya yang harus dirawat. Ireland adalah anak bungsu mereka.

Menurut cerita pastor dan juru bicara keluarga Nugent, Dennis Reid, di hari yang naas itu Ireland yang baru berusia 2 tahun sedang bermain di teras rumahnya, diawasi oleh sang ibu. Tak lama kemudian, ayahnya melintas di halaman rumahnya sambil mengendarai mesin pemotong rumput. Ireland pun berlari mengejarnya.

Takut suaminya menabrak Ireland, Nicole pun melambaikan tangannya pada sang suami, berusaha memperingatkannya untuk hati-hati. Namun Jerry menyangka lambaian tangan peringatan itu adalah untuk memberi tahunya bahwa ia akan menabrak sesuatu di hadapannya. Jadi Jerry pun mendadak memundurkan mesin pemotong rumputnya, tanpa tahu bahwa anak bungsunya berada tepat di belakangnya.

“Nicole dan Jerry sangat mencintai anak-anak mereka. Ini adalah kecelakaan gila. Mereka sesungguhnya adalah orangtua yang fantastis,” ujar Pastor Dennis.

Kedua kaki mungil Ireland terpotong tepat di bawah lutut. Ia dilarikan ke rumah sakit dengan helikopter, dan melewati berbagai operasi, namun kakinya tak bisa diselamatkan. Namun menurut Nicole, anaknya terlihat tetap ceria. Mungkin karena ia belum terlalu mengerti apa yang terjadi padanya.

“Kami bermain dengan boneka Mr. Potato Head kemarin. Aku kemudian mencabut kaki boneka itu, dan memasangnya lagi. Cabut-pasang. Lalu aku bilang, ‘Kamu nanti akan seperti ini, Ireland. Kamu akan bisa mencopot dan memasang kakimu.’ Tapi dia tidak begitu mengerti. Dia masih terlalu kecil,” ujar Nicole yang berusaha membiasakan anaknya dengan kaki palsu.

Pastor Dennis Reid berkata bahwa keluarga ini dalam kondisi baik-baik saja dan mendapatkan banyak bantuan dari masyarakat sekitar. “Donasi untuk membantu biaya pengobatan Ireland serta untuk pembuatan kaki palsunya sudah berdatangan dari berbagai penjuru dunia,” ujarnya.

:D :) B) ;) ({}) o:)

PROMOTE🙂

hai semuaaaa🙂 apa kabar?? mau sekedar promote niiihhh😀 kalo udah di promote nanti jangan luapa ADD + FOLLOW oke??

twitter: @salsanagochi

facebook: celly salsabila

email: putrisalsabila80@rocketmail.com / cellysalsabilaaa@gmail.com

instagram: cellysalsal

skype: celly.salsabila

mungkin sekian dari gue,jangan lupa promote back.heheee

 

 

info 3

          MISTERI RUMAH GURITA TERUNGKAP

Rumah gurita di Jalan Sukadamai Bandung yang membuat heboh warga menurut pemiliknya adalah rumah biasa. Tidak ada tempat pemanggilan roh halus di rumah tersebut.Menurut Frans, 60, Rabu, rumahnya itu dibangun tahun 80-an dan hingga sekarang tidak ada masalah apa-apa. Diakui rumah tersebut dibangun seperti itu, karena dia memang pencinta seni. “Yang membangun itu teman-teman saya yang kebetulan banyak seniman,”tegas Frans.

rumah_gurita

download

Frans sangat keberatan disebut rumahnya penuh misteri dan ada setannya. “Saya ini penganut Katolik, jadi tidak mungkin saya percaya terhadap hal-hal seperti itu,” tandasnya saat menghubungi Redaksi Pos Kota.

Jadi menurut dia, sangat tidak benar jika rumahnya dijadikan untuk kegiatan sekte-sekte dalam memuja setan. “Ibu saya lama tinggal di rumah itu dan ibu saya penganut Katolik, yang sering justru kegiatan gereja kita adakan di sana,”ujarnya lagi.
Diakui Frans, bagi dia gurita hanya lambang. Dia yang lama terjun dibisnis perminyakan mengaku gurita adalah simbol bahwa bisnisnya tidak akan lari ke mana-mana.

“Sama seperti saudara kita orang China soal lambang naga,”ucapnya. Hanya diakui bahwa yang paling utama adalah dia membangun rumah tersebut karena suka seni.

Sebelumnya Pos Kota, Selasa 3 Februari 2009. memberitakan heboh misteri rumah gurita diduga jadi tempat pemanggilan roh halus. Bahkan rumah gurita itu diduga banyak setannya. (poskota.co.id)

–sekian infonya tolong diingat yook kalo sebenernya rumah ini cuman rumah biasa–

info 2

ORANG DICULIK LEBIH DARI 10 TAHUN

Amanda Berry, seorang perempuan asal Ohio, AS, ditemukan selamat setelah dilaporkan hilang sejak 2003. Bersamanya juga ditemukan dua perempuan lain (juga dari Ohio) yang diduga diculik.

Berry dibebaskan oleh seorang tetangga dari rumah tempat ia disekap setelah perempuan yang kini  berusia 26 tahun itu berteriak-teriak minta tolong.

Bersama Berry, ditemukan dua perempuan lain. Yang satu adalah Gina DeJesus (23 tahun) yang dilaporkan hilang sejak tahun 2004 alias sejak saat ia berusia 14 tahun. Perempuan lainnya adalah Michelle Knight yang sudah diculik lebih dari satu dekade.

Menurut laporan Reuters, polisi menangkap tiga orang pria yang dicurigai sebagai pelaku. Tiga pria ini masing-masing berusia 50, 52 dan 54 tahun.

FLASHBACK

 

NGE-FLASHBACK dikit YAA..

Yallah *pray*,tau gak semuaa nyesek gue bertambah lagi >< . soalnya,kan gue buka blog temen SD gue yang kemaren.Trus gue pengen buka blog sahabat SD gue *cuma gue lupa URL nya apa –“. trus untungnya di blog temen gue yg kemaren gue kasih tau itu ada alamat email blog SAHABAT lama gue itu.so,ya diklik kan.ternyata salah tuh URL.tapi seinget gue BENER k0k.mungkin dia udah ganti URL ato gimana kali ya.

kalo di flashback2,rasanya tuh nyesek banget tau gak??.INGET banget terakhir gue nonton bareng sama temen SD tuh di MKG 3 trus nonton MADAGASKAR 3.udah gitu bareng aulia and the gang,yang pasti ada SAHABAT2 gue.trus kalo bareng sekolah terakhir nonton tuh nonton NARNIA 3 di LAPIAZZA trus makan di SOLARIA.trus gue juga terakhir jalan ama SAHABAT gue waktu kemana ya?? LUPA –“.pokoknya kita makan YOGURT di mall itu trus haura di jemput.perginya kan gue NEBENG HAURA,pulang otomatis juga nebeng.so,kita ninggalin BELLE sendiri.seperti biasa belle menjawab “udah gpp kok.bentar lagi gue juga di jemput”.setelah itu,gue,haura sama mamanya ke SOGO dulu.baru abis dari SOGO kita pulang *kerumah haura.di rumah haura gue menghabiskan waktu sama HAURA.nyaris nginep tapi udah keburu di JEMPUT.yasudah deh pulang.

trus kalo buat SARAH sahabat gue juga,gak ikut.gue terakhir ketemu SARAH,NANDA itu waktu wisuda.udah dulu sekian yaaaa…. –” pegel nih #gaklah *kalo buat ngeflashback yang pasti jadi NYESEK. sekian THANK’S🙂